Sabtu, 05 September 2009

Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs

hiii guyss..

ada movie's review lagii nihh ..

tapi ice age 3 duluu yaaa..

banyak temen-temenku yang request orphan ..

tapi aku ga mauu karena aku ini penakuutt..

hehehe..

dan gag suka film-film thriller kayak gituu..


belum lama ini aku nonton ice age 3 , film ini juga dibuat dalam versi 3D lhoo..

dan aku nonton yang 3D .. aku nontonn bareng adekku yang tercinttaaa..

*xP


soo here's the review..


Scrat masih saja memburu bebijian tercintanya, ketika menemukan kisah cinta yang mungkin terjadi antara dirinya dengan tupai betina bergigi bernama Scratte. Manny & Ellie setelah menjadi sepasang kekasih kini tengah menantikan kehadiran bayi mereka. Yang justru membuat Manny senewen dan ingin memastikan segala sesuatunya berjalan sempurna saat si kecil lahir. Diego jenuh diperlakukan seperti kucing rumahan dan menemukan dirinya terlalu santai. Sid mulai mengharap bisa membentuk keluarganya sendiri, lalu mencuri beberapa telur dinosaurus yg akhirnya menyeretnya ke dunia bawah tanah yang aneh dimana teman-temannya harus menyelamatkannya. Ketika menghadapi dinosaurus dan aneka bahaya di sekelilingnya, mereka bertemu dengan seekor musang bermata satu bernama Buck yang gemar berburu dinosaurus.
that's the revieewww..
ciaoo..
-monic-

0 komentar:

Posting Komentar

 

my blossom projects =] Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template